Senin, 28 Oktober 2013

Suarez: Duet Bersama Sturridge Buat Liverpool Ganas


26-10-2013 01:32

 | Luis Suarez

Suarez: Duet Bersama Sturridge Buat Liverpool Ganas
Suarez (kanan) yakin bawa Liverpool sukses bareng Sturridge. © AFP

Bola.net - Striker Liverpool, Luis Suarez, merasa optimis jika duetnya bersama Daniel Sturridge bakal membawa timnya kembali ke jalur Liga Champions musim depan.

The Reds yang musim ini menetapkan target finish di zona empat besar, sukses mengawali musim dengan gemilang. Kerja sama Suarez dan Sturridge di lini depan skuat Brendan Rodgers mengantar Liverpool duduk di posisi dua klasemen.

Duet keduanya sejauh ini sudah menghasilkan 10 gol Premier League bagi Liverpool, di mana Sturridge memuncaki daftar top skor dengan tujuh gol. Torehan tersebut membuat Suarez yakin bahwa dirinya bersama Sturridge bisa membawa klub meraih tujuan musim ini.

"Kami berusaha untuk kemajuan masa depan klub. Kami tahu dalam beberapa musim terakhir, Liverpool tidak berada di Liga Champions dan kami merasa bisa membantu tim untuk bersaing di empat besar," tutur Il Pistolero.

"Saya sangat bahagia karena ketika anda punya seorang striker yang sangat handal dan juga seorang partner hebat, maka sulit bagi para defender untuk memperhatikan dua pemain, bukan hanya satu."

Ditambahkan Suarez, bahwa situasi di lapangan akan semakin menguntungkan bagi tim yang punya dua penyerang hebat. Pasalnya, fokus yang diberikan bek lawan kepada satu penyerang akan memberikan ruang kepada penyerang lainnya. (mtr/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar