Senin, 28 Oktober 2013

'Steven Gerrard Jauh Lebih Baik Ketimbang Roy Keane'

25-10-2013 15:27

 | Steven Gerrard

'Steven Gerrard Jauh Lebih Baik Ketimbang Roy Keane'
Duel Steven Gerrard dan Roy Keane di masa lalu © premierleague

Bola.net - Otobiografi kontroversial dari Alex Ferguson terus memicu reaksi berantai. Salah satu pernyataan yang cukup menghebohkan adalah Fergie menyebut kapten Liverpool, Steven Gerrard bukanlah pemain top. Fergie berargumen bahwa Gerrard tak bisa berbuat apa-apa saat berhadapan dengan dua gelandang tengah andalannya, Paul Scholes dan Roy Keane.

Pemain eksentrik yang juga kelahiran Merseyside sama seperti Gerrard, Joey Barton turut berkomentar tentang pernyataan tersebut. Melalui akun Twitter miliknya, Barton membantah pernyataan Ferguson dan menganggap bahwa Gerrard jauh lebih baik ketimbang Keane.



Saya berbicara dengan serius. Gerrard bagi saya lebih baik ketimbang Keane. Di atas lapangan ia bersanding dengan para gelandang terbaik di dunia.


Saya beruntung pernah bermain melawan keduanya dalam beberapa pertandingan. Steven Gerrard jauh lebih baik, menurut pendapat saya. Keane juga bagus, tapi Gerrard lebih baik.

Uniknya, Keane yang menjadi objek perbandingan dengan Gerrard dalam otobiografi itu juga kabarnya tidak senang dengan pernyataan Fergie, yang dalam buku tersebut mempertanyakan loyalitas pemain asal Republik Irlandia tersebut.

Well, siapa lagi yang akan ikut berkomentar soal otobiografi Fergie? (tw/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar