Senin, 28 Oktober 2013

Reina: Saya Akan Kembali ke Anfield


Putri Utami - Okezone
Browser anda tidak mendukung iFrame
Rabu, 16 Oktober 2013 17:05 wib
Pepe Reina.(foto:IST)
Pepe Reina.(foto:IST)
NAPLES - Pepe Reina belum menutup kemungkinan untuk membali ke Liverpool.Padahal, sebelumnya, Reina menyatakan enggan kembali lagi ke Anfield, markas Liverpool.

Beberapa waktu lalu, Pepe Reina, yang tengah dipinjamkan Liverpool ke Napoli itu menilai kansnya untuk kembali ke Liverpool bukan opsi menarik. Saat ini, menurutnya pelatih lebih menginginkan Simon Mignolet. Dia berasumsi, tenaganya sudah kurang dibutuhkan lagi.

Namun pendirian kiper berkepala plontos ini sepertinya sedikit berubah. Menurutnya, ia akan segera kembali ke Anfield setelah masa peminjamannya usai di Napoli.

“Masa depan saya? Sejauh ini yang saya tahu saya akan kembali ke Liverpool setelah masa peminjaman ini usai. Nantinya kita akan lihat apa yang akan terjadi. Untuk saat ini yang menjadi fokus saya adalah memberikan yang terbaik bagi Napoli,” ungkapnya, seperti dikutip Dailystar, Selasa (16/10/2013).

Kabar lain menyangkut Reina juga beredar. Mantan kiper Villareal ini kemungkinan kembali ke klub masa remajanya, Barcelona. Tapi sejauh ini kabar tersebut masih sekadar rumor. Reina sendiri menganggap berita itu hanya karangan media.
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar