Senin, 28 Oktober 2013

Dalglish: Buku Fergie Menyedihkan


27-10-2013 15:00

 | Kenny Dalglish

Dalglish: Buku Fergie Menyedihkan
Kenny Dalglish © AFP

Bola.net - Buku My Autobiography milik Sir Alex Ferguson terus mendapatkan kritik. Seakan tak mau ketinggalan, Kenny Dalglish juga melontarkan kritik kepada Fergie.

Menurut mantan pelatih Liverpool tersebut, adalah sebuah hal yang tak perlu bagi seorang pelatih sukses seperti Fergie melontarkan banyak serangan kepada mantan anak asuhnya di Manchester United.

"Ini sungguh menyedihkan, Sir Alex perlu merasa untuk menyerang mereka setelah semua yang mereka berikan untuknya dan United," ujar Dalglish.

"Sebagai manajer, Anda akan bertukar pendapat dengan pemain selama bertahun-tahun dan juga terjatuh bersama mereka. Hal ini pasti terjadi. Namun mengapa mengungkitnya saat ini dan mencaci mereka di depan umum? Sir Alex tidak perlu membuat sesuatu lagi karena dia telah membawa sukses luar biasa bagi United,"  tandasnya.

Seperti diketahui, Sir Alex baru saja merilis bukunya yang berjudul My Autobiography. Buku ini berisikan pandangannya selama berkecimpung di sepakbola. Selain itu, dalam buku tersebut juga berisi kritik kepada mantan anak asuhnya dan juga kepada lawan,

Beberapa pemain yang mendapatkan kritik di antaranya, David Beckham, Roy Keane, Wayne Rooney hingga Cristiano Ronaldo tak luput dari sasaran kritiknya.(mir/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar