Senin, 28 Oktober 2013

Suarez-Sturridge Saling Dijagokan Jadi Top Skor EPL


19-10-2013 02:28

 | Daniel Sturridge

Suarez-Sturridge Saling Dijagokan Jadi Top Skor EPL
Sturridge dan Suarez diprediksi bakal menggila musim ini. © LFC

Bola.net - Mantan striker legendaris Liverpool, Ian Rush, menilai jika baik Daniel Sturridge maupun Luis Suarez masing-masing memiliki peluang untuk menjadi top skor Premier League.

Optimisme tersebut muncul setelah menyaksikan torehan duet lini depan The Reds sejauh musim 2013/14 berjalan. Hingga saat ini, Sturridge telah mengemas delapan gol di semua kompetisi, sedangkan Suarez mencetak tiga gol di tiga laga comeback-nya.

Tak pelak dua nama di lini depan skuat Brendan Rodgers pun mulai diperhitungkan saat ini. Tak terkecuali sang pemegang rekor pencetak gol sepanjang masa klub, yang menganggap kedua penerusnya sama-sama berpeluang menjadi yang paling produktif di liga musim ini.

"Mereka punya kesempatan itu. Saya pikir Suarez begitu luar biasa dan tampaknya akan mengulang prestasi musim lalu. Ia baru kembali dari hukuman dan mulai kembali mencetak gol," ujar Ian Rush.

"Sementara Sturridge juga punya awal musim yang indah, mencetak tiga gol dari empat laga awal. Kini mereka tengah dalam kepercayaan diri tinggi, dan hal itu takkan membuat saya terkejut."

Ian Rush menambahkan jika gaya bermain masing-masing pemain membuat mereka saling mampu mencetak gol. Kolaborasi keduanya pun dianggap kian meningkat, dan diyakini mampu membuat Liverpool berbuat banyak musim ini. (lfc/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar