Senin, 28 Oktober 2013

Dalglish: Gerrard Kapten Sempurna Inggris


20-10-2013 15:25

 | Steven Gerrard

Dalglish: Gerrard Kapten Sempurna Inggris
Steven Gerrard © AFP

Bola.net - Mantan pelatih Liverpool, Kenny Dalglish merasa bahwa Steven Gerrard adalah orang yang tepat memimpin Inggris di dalam dan luar lapangan.

Legenda The Reds yang kini menjadi anggota non eksekutif di Liverpool ini percaya bahwa kapten Liverpool itu kini telah berkembang menjadi kapten ideal untuk the Three Lions.

"Kepemimpinan Gerrard sungguh luar biasa. Dia berbicara dengan penuh wibawa saat di depan media. Dia telah menjelma menjadi seorang negarawan di sepakbola," kata Dalglish.

Ditambahkan oleh Dalglish, Inggris harus melakukan segala cara untuk membuat Gerrard tetap pada kondisi terbaik agar dapat memimpin The Three Lions di Piala Dunia Brasil.

"Inggris harus melakukan yang terbaik untuk memastikannya tetap fit dan bugar. Karena akan menjadi sebuah kehilangan besar bila dia untuk beberapa alasan gagal tampil di Brasil," tambahnya.

"Saya tak berpikir bahwa umur akan menjadi penting. Tak masalah jika anda berusia 17 atau 36 tahun. Jika pelatih berpikir anda adalah aset di Piala DUnia, anda akan pergi," tegasnya. (sm/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar