Senin, 28 Oktober 2013

Rodgers: Bukan Musim Terakhir Suarez di Anfield

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Senin, 28/10/2013 17:01 WIB
Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Liverpool - Striker Liverpool Luis Suarez tampil apik di awal musim ini. Manajer Brendan Rodgers menampik anggapan bahwa ini akan menjadi musim terakhir Suarez di Anfield.

Penyerang internasional Uruguay itu terus-terusan dispekulasikan akan meninggalkan Liverpool di musim panas ini demi bermain di klub yang berlaga di Liga Champions.

Liverpool sudah menolak dua tawaran dari Arsenal. Kini, Suarez justru mampu meneruskan ketajamannya dengan menyumbangkan enam gol dalam empat penampilannya di liga, termasuk hat-trick ke kandang West Brom di akhir pekan lalu.

Dengan performa Suarez itu, diyakini Liverpool akan mendapat "pertarungan" untuk mempertahankan pemainnya dari klub-klub yang mengincarnya. Akan tetapi, Rodgers yakin benar Liverpool adalah klub yang tepat bagi striker kontroversial ini.

"Tidak, saya tidak akan bilang begitu," ucap manajer Liverpool itu seperti diwartakan Sky Sports. "Saya pikir dia, seperti kami ingin berada di level setinggi mungkin. Dan Anda bisa melihat dari performa yang pantas dia dapatkan untuk menuju ke level itu."

"Tapi itu juga memperlihatkan bahwa dia sudah bersikap baik, Anda melihat kegigihannya, itulah kuncinya."

"Bagi saya, ini adalah tempat bagi Luis. Saya masih meyakin bahkan jika kami berada di papan tengah, klub ini akan tetap menjadi tempat terbaik buat dia karena ini adalah klub yang besar -- sebuah institusi global," ujar Rodgers.

(rin/raw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar