Senin, 28 Oktober 2013

Rodgers Membalas: Fergie Sudah Kehilangan Etika


24-10-2013 18:46

 | Brendan Rodgers

Rodgers Membalas: Fergie Sudah Kehilangan Etika
Rodgers balas Fergie. © TDM

Bola.net - Pikiran-pikiran Sir Alex Ferguson yang tertuang dalam buku biografi terbarunya; My Autobiography, terus mendapat respon. Sebelumnya Roy Keane sudah menuduh Fergie tak tahu apa arti kata kesetiaan.

Kali ini giliran Brendan Rodgers yang membalas. Rodgers menganggap Fergie sudah melupakan etika dengan kritikan kerasnya terhadap Liverpool dan para pelatih dan pemainnya. Balasan Rodgers disampaikan dalam sebuah wawancara dengan TalkSport.

"Ada nilai-nilai lama dan etika dalam sepakbola. Apa pun yang diucapkan di lapangan, harusnya tak perlu dibawa-bawa terus. Pelatih harus bisa menyimpan rivalitas itu di ruang tertutup. Mereka harus bisa move on," sindir Rodgers.

Pelatih Liverpool itu juga membantah klaim Ferguson bahwa Steven Gerrard bukanlah pemain top.

"Saya rasa klaim tersebut terlalu keras. Saya sudah mengamati perkembangan Steven selama bertahun-tahun. Saya juga mengenal profesionalisme Steven karena saya bekerja dengannya setiap hari. Steven adalah pemain berusia 33 tahun dan masih merupakan pemain top. Dia adalah talenta istimewa dan saya yakin tak seorang pun yang bisa membantahnya." (tdm/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar