Senin, 28 Oktober 2013

Fergie Remehkan Liverpool, Rodgers Balas Ejek MU

25-10-2013 15:17

 | Alex Ferguson

Fergie Remehkan Liverpool, Rodgers Balas Ejek MU
Alex Ferguson dan Brendan Rodgers, kembali 'berduel' © AFP

Bola.net - Polemik yang ditimbulkan dari otobiografi kontroversial eks manajer legendaris Manchester United, Alex Ferguson terus berlanjut. Beberaoa pernyataan Fergie telah memicu konfrontasi lama dengan musuh bebuyutan The Red Devils, Liverpool.

Dalam bukunya tersebut, Fergie secara-terang-terangan meremehkan kekuatan The Reds sebagai penantang gelar dan menyebut bahwa tim tersebut tak punya cukup pemain kualitas untuk bersaing.

"Menurut saya, dengan skuat yang dimiliki Liverpool saat ini, mereka membutuhkan delapan pemain baru untuk bisa bersaing secara serius sebagai penantang gelar juara," ungkap Fergie dalam otobiografinya.

Cibiran tersebut sampai ke telinga Manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Pria asal Irlandia Utara ini tidak tinggal diam dan mengemukakan jawaban yang tidak kalah pedasnya atas pernyataan Fergie tersebut.

"Kami butuh delapan pemain baru? Well, setidaknya itu dua pemain lebih sedikit dari yang United butuhkan untuk menjuarai liga," balas Rodgers seperti dilansir Mirror. Secara tidak langsung, Rodgers menyebut bahwa saat ini United hanya memiliki satu pemain yang memiliki kapasitas juara.

Fergie sendiri memang berkali-kali menyerang Liverpool dalam otobiografinya tersebut, termasuk dengan menyebut Steven Gerrard bukan pemain berkualitas dan juga mencibir upaya pembelaan yang dilakukan The Reds terhadap Luis Suarez saat yang bersangkutan terlibat kasus rasial. (mrr/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar