Senin, 28 Oktober 2013

Gerrard, Diserang Fergie Dibela Zidane


27-10-2013 10:30

 | Steven Gerrard

Gerrard, Diserang Fergie Dibela Zidane
Steven Gerrard © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane menilai bahwa apa yang dikatakan Sir Alex Ferguson dalam bukunya My Autobiography tentang Steven Gerrard adalah sebuah keanehan.

Seperti diketahui, mantan pelatih Manchester United tersebut dalam autobiografinya mengungkapkan bahwa kapten Liverpool tersebut bukanlah pemain top.

Namun asisten Carlo Ancelotti di Real Madrid tersebut mengaku tak setuju dengan apa yang dikatakan Fergie tersebut. Menurutnya, Gerrard merupakan salah satu pemain terbaik di generasinya.

"Untuk dua atau tiga tahun, Steven Gerrard adalah gelandang terbaik di dunia. Bahkan sekarang dia bermain di level tertinggi bersama Liverpool dan Inggris," bela Zidane.

Selain itu, Zidane juga mengatakan bahwa bila empat atau lima tahun lalu Gerrard ingin hengkang, maka semua klub di Eropa akan mencoba mendatangkannya, bahkan bila perlu dengan transfer yang memecahkan rekor dunia. Namun Gerrard memilih tetap setia berbakti di Anfield.

"Alex Ferguson jelas salah satu pelatih yang paling sukses yang pernah ada. Tapi saya menemukan komentarnya tentang Steven Gerrard sangat aneh. Mengatakan dia (Gerrard) bukanlah pemain top adalah sebuah kesalahan," tandasnya.(sm/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar