Senin, 28 Oktober 2013

Sturridge Diprediksi Borong 30 Gol Musim Ini


25-10-2013 03:05

 | Daniel Sturridge

Sturridge Diprediksi Borong 30 Gol Musim Ini
Sturridge diyakini bakal tampil produktif musim ini. © AFP

Bola.net - Legenda Liverpool, Ian Rush, memprediksi striker klubnya saat ini, Daniel Sturridge, akan mampu mengoleksi 30 gol di Premier League musim ini.

Keyakinan tersebut dilontarkan sang bomber legendaris, usai menyaksikan kelanjutan kiprah Sturridge sejak tiba di Anfield. Setelah tampil brilian di paruh kedua musim lalu, kini ia sementara memuncaki daftar top skor dengan tujuh gol.

Performa mengesankan tersebut juga sejauh ini berhasil membawa The Reds bercokol di papan atas Premier League. Diutarakan Ian Rush, bahwa manajer Brendan Rodgers berjasa besar atas kembalinya ketajaman Sturridge.

"Sturridge datang ke Liverpool dan Brendan telah memberikan padanya kepercayaan diri yang besar. Ia selalu punya potensi, kami selalu mengetahuinya meski di klub lama jarang bermain," ujar Ian.

"Setiap kali bermain, tampaknya selalu bakal mencetak gol dan membuat orang-orang terkesan dengan penampilan di lapangan. Agaknya ia bakal mencetak antara 20 atau 30 gol musim ini."

Selain itu, Ian Rush juga meyakini jika performa konsisten Sturridge bakal mampu membantu Inggris di Piala Dunia, serta membantu Liverpool berprestasi musim ini. (mtr/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar