Rabu, 28 Agustus 2013

Ucapan Syukur Sturridge karena Kembali Tampil Tajam


Lucas Aditya - detikSport

Liverpool - Daniel Sturridge tampil sangat bagus saat Luis Suarez absen membela Liverpool karena tengah menjalani skorsing. Striker timnas Inggris itupun kemudian mengucapkan syukur.

Suarez harus absen sebanyak 10 laga akibat menggigit lengan Branislav Ivanovic. Tanpa striker timnas Uruguay itu, The Reds justru tampil bagus.

Dalam tiga laga awalnya di musim 2013/2014, Liverpool selalu memetik kemenangan. Dua kemenangan didapat saat mereka menghadapi Stoke City dan Aston Villa di Premier League.

Sementara di Anfield, Rabu (28/8/2013) dinihari WIB, giliran Notts County yang dibekuk dengan skor akhir 4-2 saat memainkan babak kedua Piala Liga Inggris.

Catatan apik Liverpool ini mempertegas tren bagus saat bermain tanpa Suarez. Hingga 30 Mei lalu, Talksport mencatat 'Si Merah' mencatatkan persentase kemenangan 62 persen saat Suarez absen.

Sementara saat striker 26 tahun itu turut bermain, Liverpool cuma mempunyai persentase kemenangan sebesar 39 persen.

Ada satu pemain yang tampil menonjol dalam tiga kemenangan Liverpool. Pemain itu adalah Sturridge.

Sturridge sudah unjuk kebolehan menjebol gawang lawan dengan catatan empat gol dari tiga laga yang sudah dimainkan.

Atas performa apiknya di tiga laga pertama itu, Sturridge pun berujar bahwa dirinya kini tengah diberkati.

"Saya pikir saat ini saya tengah diberkati dan saya ingin beterima kasih kepada Tuhan karena membantu saya pulih dari cedera (saat membela Inggris di Bulan Mei) dengan cepat," kata Sturridge di Sky Sports.


(cas/krs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar