Jumat, 02 Agustus 2013

Liverpool Kembali Tegaskan Takkan Jual Suarez


Mohammad Resha Pratama - detikSport
Jumat, 02/08/2013 02:22 WIB
Getty Images/Stanley Chou
Liverpool - Untuk kesekian kalinya Liverpool diganggu pertanyaan soal masa depan Luis Suarez. Berkali-kali juga The Reds harus menegaskan bahwa mereka tak akan pernah dan memang tak ingin menjualnya.

Sudah sejak dalam sebulan terakhir spekulasi soal kepindahan Suarez beredar di media-media Eropa. Mulai dari Real Madrid, Arsenal, Barcelona, Paris St Germain, dan Chelsea tertarik mendatangkannya.

Bahkan Arsenal sudah mengajukan dua kali tawaran yang kesemuanya ditolak oleh Liverpool. Memang sejak awal Liverpool tidak ingin melepas Suarez berapapun harganya meski ada isu menyebut bahwa kubu 'Si Merah' sedang menunggu tawaran 50 juta poundsterling ke atas dan baru akan menjualnya.

"Luis Suarez sudah gabung ke skuat kami, dia berlatih hari ini dan dia berlatih sangat keras," ujar managing director Liverpool, Ian Ayre, dalam wawancara dengan Sky Sports.

"Terkait apapun yang orang-orang katakan bahwa kami tidak berniat menjual Luis, kami memang tidak pernah bilang akan menjualnya," sambungnya.

"Dia akan terus berlatih dengan keras untuk Liverpool. Itu akan terus berlanjut dan saya mengharapkan dia tetap ada di sini saat musim bergulir."

Mengenai usaha Arsenal yang terus menerus menggoda Suarez, Ayre pun juga mewanti-wanti agar klub London Utara itu menghentikan perburuan mereka pada pemain Uruguay tersebut.

"Kami tidak tertarik untuk membahas hal itu dan seperti yang fans kami harapkan, kami menolak dua tawaran mereka. Luis tidak akan dijual -- itulah keputusan kami dan akan terus kami pertahankan."

"Saya berharap bisa memberikan 1 pound kepada setiap orang yang menyetopku di jalan dan bilang 'pastikan Luis bertahan'. Itulah yang akan kami lakukan," demikian dia.


(mrp/rin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar