Jumat, 02 Agustus 2013

Liverpool Bantah Tudingan Reina


Okdwitya Karina Sari - detikSport
Jumat, 02/08/2013 02:02 WIB
Roberto Salomone/AFP
Liverpool - Pepe Reina melontarkan kekecewaan kepada Liverpool dalam surat perpisahan terkait kepindahan dia ke Napoli. Managing director Liverpool Ian Ayre menolak tudingan kiper Spanyol itu.

Reina telah resmi dipinjamkan ke Napoli selama semusim ke depan.
Namun rupanya proses transfer ini menyisakan rasa pahit buat dia karena Naples bukan tujuan yang diinginkannya melainkan Barcelona.

"Jika saya punya penyesalan, itu adalah bagaimana saya pergi dari sini. Rasanya wajar bahwa saya merasa kecewa karena manajemen Liverpool setuju untuk meminjamkan saya ke Napoli tanpa memberitahu saya terlebih dulu," tulis Reina di situs pribadinya ketika itu.

"Saya pikir saya layak diperlakukan lebih baik dari ini meskipun saya tahu bahwa keputusan-keputusan sulit harus diambil di dunia sepakbola."

Kendati begitu, Liverpool mengelak tudingan Reina bahwa mereka tidak memberitahunya lebih dahulu sebelum diputuskan akan dipinjamkan ke Napoli.

"Perkataan bahwa dia tidak mengetahui itu tidak benar," bantah Ayre kepada Sky Sports News.

"Kami mengharapkan dia yang terbaik dan dia masih pemain kami," imbuh dia singkat.

(rin/krs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar