Jumat, 02 Agustus 2013

Canangkan Belanja Cermat dan Tepat, Rodgers Enggan Hamburkan Uang


Kris Fathoni W - detikSport
Jumat, 02/08/2013 01:12 WIB
Getty Images
Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyatakan bahwa klubnya masih memiliki anggaran untuk belanja pemain. Tetapi ia juga menegaskan tak mau sekadar melakukan pembelian impulsif.

Di bursa transfer musim panas ini Liverpool sudah mendatangkan empat pemain. Kabarnya empat pemain itu membuat 'Si Merah' sejauh ini sudah membelanjakan 25 juta poundsterling.

Rodgers mengaku Liverpool masih memiliki dana untuk merekrut pemain baru lagi kendatipun ia takkan melakukannya cuma agar terlihat aktif di bursa transfer.

"Garis besarnya pemain itu harus punya kualitas yang tepat. Kami punya uang untuk dibelanjakan guna mencarinya tapi jika tidak ada maka saya takkan mengeluarkan uang cuma untuk membeli pemain (biasa) saja," kata Rodgers di Sporting Life.

"Kami sudah bekerja keras untuk membawa pemain yang memiliki tipe tepat untuk membantu kami dalam melangkah maju," imbuhnya.

Rodgers juga menyatakan bahwa performa empat pemain baru Liverpool, yakni Simon Mignolet, Kolo Toure, Iago Aspas, dan Luis Alberto, membuatnya cukup antusias dan puas. "Seluruh pemain baru telah menyesuaikan diri dengan baik," lugasnya.



(krs/mrp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar