Jumat, 02 Agustus 2013

Pepe Reina Sudah Tidak Marah kepada Liverpool


Vessy Dwirika Frizona
Kamis, 01/08/2013 13:49:35 WIB   |   Read : 1289


Pepe Reina (Getty Images)
Kiper, Pepe Reina yang baru saja merampungkan kepindahanya dari Livepool ke Napoli mengaku bahwa proses transfer dirinya baik-baik saja dan tak ada masalah seperti yang diberitakan di media-media.
Pepe Reina berlabuh ke Napoli dengan status pinjaman dari Liverpool. Sebelumnya, Reina tak pernah diberitahu oleh Liverpool mengenai rencana peminjaman ke Napoli. Hal inilah yang membuat si pemain merasa kecewa.
Akan tetapi, kini ia sudah tidak menyimpan kekecewaan dengan proses transfer yang terjadi.
"Saya tidak marah dengan Liverpool. Saya sangat berterima kasih dengan apa yang sudah mereka berikan pada saya," ujar Reina pada El Larguero.
"Masa depan saya berbeda dengan apa yang sudah saya harapkan, tapi saya akan selalu berterima kasih buat mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar