Sabtu, 22 Oktober 2011

Suarez Nilai Musim Liverpool MasihMenjanjikan

Doni Wahyudi : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,
Setelah delapan
pertandingan
terlalui,
Liverpool
tertinggal
delapan poin
dari pemuncak
klasemen. Meski
agak tersendat
di awal musim,
Luis Suarez menilai kalau musim The Reds masih
akan menjanjikan.
Setelah membuka musim dengan hasil imbang,
performa Liverpool di Premier League jauh dari
stabil. Anak didik Kenny Dalglish kalah
mengejutkan atas Stoke City dan dihajar
Tottenham Hotspur 0-4.
Dua kemenangan beruntun kemudian didapat
atas Wolverhampton dan Everton, sementara
akhir pekan lalu mereka diimbangi Manchester
United 1-1. Rangkaian hasil tersebut dianggap
Suarez masih positif dan dia yakin kalau musim ini
masih menjanjikan buat 'Si Merah'.
"Itu menunjukkan kalau sisa musim Premier
League akan menjanjikan. Saya pikir pemain baru
telah memberi hasil positif pada penambahan
kekuatan dan telah banyak membantu kami,"
sahut Suarez seperti diberitakan ESPNStar.
Untuk mewujudkan ambisi memberi Liverpool titel
juara, striker internasional Uruguay itu
meyakinkan kalau masih banyak kontribusi yang
akan dia berikan pada klub. Suarez sejauh ini
mencetak empat gol dari delapan pertandingan.
"Yang terpenting adalah tim ini terus memetik
poin. Saya pikir saya masih bisa terus
berkembang dan memberikan lebih banyak lagi."
"Saya gembira dengan bagaimana tim ini bermain
secara keseluruhan. Tapi dari sudut pandang
personal, saya akan sangat senang jika bisa
berkontribusi lebih untuk tim," tuntas eks Ajax
Amsterdam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar