Rabu, 26 Oktober 2011

Benitez Kangen Liverpool

Randy Wirayudha - Okezone Foto: Rafael Benitez Maudes di
tengah-tengah fans Liverpool/
Daylife
enlarge this image MADRID – Lama tak meracik suatu tim, merupakan kegelisahan pribadi
yang diuraikan seorang Rafael
Benitez. Setelah kariernya jatuh kala
gagal total bersama Inter Milan,
Benitez mengaku rindu, untuk
kembali ke Liverpool, klub yang dibawanya meraih Liga Champions
2004/2005. Ya, Rafa – sapaan akrab Benitez
mengaku ‘kangen’ untuk kembali ke
Anfield untuk membesut The Reds.
Suatu saat, Benitez mungkin akan
‘melamar’ Liverpool lagi di masa
mendatang. “Saya sangat bangga pernah
menjadi pelatih Liverpool dan saya
ingin kembali melatih di sana di masa
mendatang,” tutur Rafa kepada
Setanta, Rabu (19/10/2011). Seperti yang diklaim Rafa, hasratnya
itu takkan terjadi dalam waktu
dekan ini. Kenny Dalglsih mengasuh
The Kop dengan amat baik. Rafa
akan menunggu saat yang tepat,
selain itu dia juga tak segan untuk memberi dukungan kepada King
Kenny, untuk terus membawa
Liverpool kembali ke jajaran elit
klasemen Premier League. “Saya akan menanti kesempatan itu.
Saya tak ingin mencari sensasi
sekarang, saya ingin mendukung
Kenny. Tapi saya akan tetap
menunggu, bahkan jika saya harus
menunggu selama tiga, empat atau sepuluh tahun,” tegas manta libero
Linares itu. “Saya senang dan bahagia ketika
masih berada di Liverpool dan untuk
saat ini, saya berharap mereka akan
terus memenangkan banyak laga
dan juga trofi,” tutup Benitez.
(raw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar