Minggu, 30 Oktober 2011

Carroll: 'Suarez Tandem Fantastis'


Oleh: Anry Dhanniary
Minggu, 30 Oktober 2011, 09:39 WIB INILAH.COM, West Bromwich -
Bomber raksasa Liverpool, Andy
Carroll memuji habis-habisan
tandemnya Luis Suarez setelah
keduanya berperan besar dalam
kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion. Liverpool sudah unggul 2-0 atas WBA pada babak pertama pertandingan yang digelar Sabtu malam WIB itu (29/10/2011). Gol pertama lewat titik penalti setelah Suarez dijatuhkan dan dieksekusi dengan sempurna oleh Charlie Adam, sebelum dikunci oleh Carroll berapa saat jelang 45 menit pertama usai. Mantan penyerang Newcastle itu memuji kemampuan rekannya itu dan senang dipercaya Kenny Dalglish untuk tampil sejak menit pertama. "Suarez adalah rekan yang fantastis untuk menjadi seorang tandem," ujar Carroll pada ESPN usai laga. "Dia menciptakan peluang untuk pemain lain dan juga bisa mencetak gol saat datang kesempatan. Sangat luar biasa memilikinya dalam tim,"
paparnya. Carroll pun sangat senang bisa mencetak gol setelah harus duduk beberapa pertandingan dibangku
cadangan. "Jadi sangat
menyenangkan untuk diberi
kesempatan dan mencetak sebuah gol," ucap pemain berbadan tinggi
besar itu. "Saya pikir saya tahu apa kemampuan saya ketika harus berada didalam tim, tapi yang terpenting adalah tampil sebaik mungkin," sambungnya. "Saya pikir saya membantu tim ini hari ini dan kami berhak membawa pulang tiga poin," pungkas Carroll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar