Rabu, 26 Oktober 2011

Gerrard Jawab Tudingan Reina

Muhammad Indra Nugraha -
Okezone Foto: Steven Gerrard / Reuters
enlarge this image LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menjawab tudingan
Pepe Reina yang menyindir dirinya
dan Jamie Carragher dalam buku
autobiografinya. Dalam buku
tersebut, Reina mengatakan kedua
pemain tersebut hanya diam saja dan tidak angkat bicara saat kisruh
Liverpool dan membuat pelatih
Rafael Benitez dipecat. Kapten Liverpool itu mengaku
dirinya diam karena mendapat
instruksi langsung dari Benitez.
"Satu-satunya alasan saya tidak
berbicara karena Rafa tidak ingin
saya melakukannya,'' kata Gerrard seperti dikutip tribalfootball, Kamis
(20/10/2011). "Saya bertanya kepadanya apakah
saya harus mengatakan sesuatu.
Tetapi, dia mengatakan kepada saya
untuk meninggalkan masalah
tersebut kepadanya,” tambahnya. Kiper Liverpool tersebut berharap
Gerrard dan Carragher, angkat bicara
saat Liverpool melawan duo
Amerika, Tom Hicks dan George
Gillet, karena menurutnya suara
kedua pemain senior tersebut pasti didengar. Benitez tidak ingin pemainnya ikut
terlibat permasalahan kisruh
manajemen klub. Ketika situasi
seperti itu terjadi, Gerrard tidak
berpikir hal tersebut adalah
tanggung jawab para pemain untuk ikut melangkah masuk ke dalam
ranah manajemen klub. "Jika saya dan Carragher pergi
menghadap mereka (pemilik klub),
saya tidak berpikir para pemilik akan
mengatakan,'OK kemudian, kita
akan menjual klub 100 juta
poundsterling lebih murah,'' tandas Gerrard. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar