Jumat, 14 Oktober 2011

Carragher Lebih Pilih Suarez Ketimbang Rooney

Bola.net - Jamie Carragher yakin jika rekan
setimnya di Liverpool, Luis Suarez
sedemikian bagusnya sehingga ia tak akan
menukarnya dengan Wayne Rooney atau
Sergio Aguero sekalipun.
Baik Rooney maupun Aguero sudah tampil
impresif bersama klubnya masing-masing di
awal musim ini.
Keduanya bahkan merajai puncak daftar
pencetak gol terbanyak Liga Premier - Rooney
dengan 9 gol, dan Aguero satu gol lebih
sedikit di bawahnya.
Dan meski Suarez baru mencetak 4 gol
sejauh ini, namun Carragher yakin jika
penyerang asal Uruguay itu masih lebih
fantastis.
"Saya bisa dengan jujur mengatakan, tanpa
bias, jika saya tak akan menukarnya dengan
siapapun," ujar Carragher pada talkSPORT.
"Saya tahu ada pemain hebat di liga. Aguero
sudah melakukan start hebat, Rooney pun
demikian, semuanya pemain yang berbeda,
tapi saya tak akan menukarnya dengan
pemain lain."
"Saya tidak mengatakan jika para pemain itu
tak sebagus dia, tapi bagi saya, saya tak akan
menukarnya. Saya pikir ia fantastis."
Sejak didatangkan dari Ajax bulan Januari
lalu, Suarez sudah tampil memikat untuk
Liverpool dengan mengemas 9 gol dalam 22
penampilan untuk The Reds.
Akhir pekan ini, ia akan menjadi tumpuan
Liverpool untuk membobol gawang pimpinan
klasemen Manchester United yang akan
bertandang ke Anfield. (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar