Selasa, 11 Oktober 2011


Okdwitya Karina Sari : Sepakbola
detikcom -
Liverpool,
Jordan
Henderson tak
cemas dengan
persaingan lini
tengah Liverpool
yang kian ketat
usai kembalinya
Steven Gerrard.
Henderson
bertekad
menunjukkan
penampilan apik
untuk mendapat
tempat di skuad
inti.
Henderson
masih dalam
upaya untuk memperoleh tempat reguler di tim
utama. Eks pemain Sunderland ini sempat
menyumbangkan sebuah gol ke gawang Bolton
meski kemudian dirinya dibangku cadangkan di
dalam Derby Merseyside.
Kini, Gerrard telah kembali bugar. Selain
berkompetisi dengan si kapten, Henderson juga
harus bersaing dengan Stewart Downing, Charlie
Adam, Lucas Leiva juga Dirk Kuyt.
Henderson tak percaya bahwa dirinya akan
terpinggirkan seiring dengan kembalinya Gerrard.
Pemain yang dibeli seharga 20 juta pounds itu siap
untuk membuktikan diri.
"Semoga saja tidak. Aku tak khawatir dengan itu, aku
pikir itu bagian dan parsel dari sepakbola," ucap
Henderson kepada Sky Sport News.
"Jelas Stevie adalah pemain besar dan dia akan
bermain di banyak pertanidngan, tapi aku cuma
butuh konsentrasi dalam apa yang aku perlu
lakukan dan memastikan aku bekerja keras di setiap
latihan."
"Diberikan kesempatan, aku perlu mengambilnya
dan memastikan aku berada di tim.'
Akhir pekan ini, Liverpool akan disambangi sang
juara bertahan, Manchester United di Anfield.
Henderson berharap dirinya dimainkan sejak awal.
"Jelas derby adalah laga besar dan setiap pemain
ingin bermain, jadi aku merasa sedikit kecewa tidak
dimainkan dari awal, tapi tim telah tampil dengan
brilian dan mendapat hasil hebat dan aku
beruntung bisa bermain."
"Masih ada banyak hal positif yang akan datang dan
semoga aku bisa dimainkan dari awal di laga
selanjutnya," harap Henderson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar