Kamis, 27 Oktober 2011

Enrique Kagumi Fanatisme Liverpudlian

Sebastianus Epifany - Okezone Jose Enrique (Foto: Daylife)
enlarge this image LIVERPOOL - Bek anyar Liverpool, Jose Enrique ternyata mengagumi
fanatisme para Liverpudlian.
Dukungan para suporter Liverpool
itu membuat Enrique bangga
menjadi bagian The Reds dan
berharap dapat membantu meraih trofi untuk tim barunya tersebut. Jose Enrique diboyong tim asal kota
pelabuhan itu dari Newcastle United
pada 11 Agustus lalu. Dirinya
langsung mencetak debut pada laga
perdana The Reds kala menjamu
Sunderland dan tersihir dengan atmosfir di stadion Anfield. “Bila anda tokoh sepakbola, anda
tidak bisa menghindar untuk
terpengaruh oleh Anfield. Ketika
anda mengalami “Youll Never Walk
Alone” untuk pertama kalinya
sebagai pemain Liverpool, anda berada disana dan merasa bangga,
itu membuat anda merasa kuat,” ujar
Enrique seperti disitat dari Goal, Rabu
(24/8/2011). “Atmosfir disini sangat berbeda
dengan Spanyol karena semua
stadion disini selalu penuh. Ketika
orang Spanyol datang ke Anfield
untuk pertama kali, mereka akan
takjub dengan tribun The Kop, karena nyanyian (yang
berkumandang),” tambah Enrique
memaparkan kekagumannya. Enrique sadar betul bahwa tim
barunya ini adalah tim besar yang
mampu membantu meraih
pencapaian terbaik dalam karirnya di
dunia sepakbola. Hal itu
membuatnya berharap tim asal Merseyside ini bisa membuatnya
meraih trofi penting. “Di mana pun saya berada dalam
hidup ini, saya mendapat sesuatu.
Dari Celta Vigo, saya bertemu pacar
saya, kami masih bersama. Kemudian
Newcastle, saya mengembangkan
skill baru dengan belajar bahasa Inggris. Dari sini, dari Liverpool, saya
harap bisa mendapatkan trofi,”
pungkas pesepakbola berusia 25
tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar