Rabu, 26 Oktober 2011

Gerrard Rindukan Liga Champions

Windi Wicaksono - Okezone Steven Gerrard /Daylife
enlarge this image LIVERPOOL – Skipper Liverpool Steven Gerrard menyoroti kembali
tentang salah satu ambisi utama The
Reds untuk kembali ke ajang Liga
Champions. Liverpool telah dua
musim absen di kompetisi utama
Eropa itu dan Gerrard ingin timnya finis empat besar untuk bisa kembali
ke sana. Namun, Gerrard juga
menggarisbawahi pentingnya trofi
untuk diraih The Reds dalam
mengikuti kompetisi. Liverpool pun
memandang laga menghadapi Stoke
di ajang Piala Carling dengan serius. "Membawa malam-malam Eropa
kembali ke Anfield adalah apa yang
kami semua inginkan," kata Gerrard
seperti dilansir Sky Sport, Selasa
(25/10/2011). "Beberapa malam terbaik dalam
karier saya berada di Liga Champions
dan saya ingin mengalami lagi
sebelum saya akhirnya gantung
sepatu.” "Sulit untuk menonton di TV pada
hari Selasa atau Rabu malam dan
mengetahui bahwa kami tidak
terlibat. Semua orang di sini
berusaha untuk mendapatkan
kembali tampil di Liga Champions dan semakin cepat hal itu terjadi,
semakin baik,” terangnya. Pemain hasil binaan akademi
Liverpool ini juga menganggap
sangat penting untuk meraih trofi,
baik itu Piala FA ataupun Piala
Carling. Sebab, meraih gelar sangat
penting bagi tim seperti The Reds. "Pada saat yang sama, ini tentang
piala bagi saya dan saya melihat Piala
FA dan Piala Carling juga sangat
penting. Karena kami hanya terlibat
dalam tiga kompetisi, kita harus
fokus pada mereka semua,” paparnya. "Tidak ada kompetisi di Eropa
sehingga Anda mampu untuk lebih
fokus pada Piala Carling,” tandasnya. (fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar