Rabu, 25 Mei 2011

Tekad Aurelio Berjuang di Musim Depan

Sebastianus Epifany - Okezone
LIVERPOOL - Sering mendapat cedera dan jarang dimainkan
Liverpool musim ini tidak membuat
Fabio Aurelio patah arang. Bek kiri
asal Brasil ini bahkan bertekad untuk
bertahan dan berjuang
memperebutkan tempat di tim inti. Mantan pemain Valencia ini kerap
dihantui cedera sehingga posisinya
terpinggirkan. Kenny Dalglish
bahkan lebih memilih John Flanagan
ataupun Jack Robinson untuk
mengisi pos bek kiri klub dari kota pelabuhan tersebut. “Demi tim saya menyambut siapapun yang datang. Kekhawatiran lebih
kepada diri sendiri dan meyakinkan
bahwa saya fit dan tersedia. Saya
percaya saya punya kemampuan
tepat untuk memperjuangkan
tempat di tim,” ujarnya seperti disitat dari Tribalfootball, Rabu
(25/5/2011). Pemain kelahiran Sao Paolo ini kerap
mengisi sayap kiri ketika The Reds
dipimpin Rafael Benitez. Dirinya
tampil penuh kala timnya bersua
Aston Villa di laga penutup musim ini
dengan hasil akhir 1-0 untuk kekalahan timnya. “Dibanding musim ini, saya berharap bisa lebih tersedia untuk musim
depan. Dengan begitu saya akan
mempunyai kesempatan lebih
banyak tampil. Bagus bisa
menyelesaikan 90 menit di Villa dan
hal itu membawa kepercayaan diri,” tandasnya. Musim ini Fabio Aurelio baru tampil
sebanyak 12 kali di kancah Premier
League bersama Liverpool. Total
secara keseluruhan dirinya sudah
tampil 84 kali sepanjang karirnya di
Liverpool dan mencetak tiga gol. (seb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar