Sabtu, 21 Mei 2011

Lucas: Liga Champions, Tempat Liverpool Seharusnya Berada

Bola.net - Kembali absen di pentas Liga Champions musim depan
rupanya menyisakan kekhawatiran
tersendiri bagi gelandang Liverpool, Lucas Leiva. Gelandang asal Brasil tersebut
menyerukan kepada rekan setimnya
untuk finis di 4 besar pada kompetisi
musim depan guna mengamankan
satu tiket ke Liga Champions. "Kami akan kembali bermain di Liga
Champions, karena disitu tempat
Liverpool seharusnya berada. Kami
akan melakukan semua yang kami
bisa," ucap Lucas kepada Sky Sports. "Kami bisa melihat usaha dari pemilik
dan semuanya saat ini sedang
berkonsentrasi untuk memperkuat
skuad ini. Mereka semua sedang
bekerja keras untuk membentuk tim
yang kuat, jadi saya harap musim depan akan menjadi musim yang
bagus bagi Liverpool," imbuhnya. Lucas juga mengungkapkan
rencananya untuk terus bermain
bersama Liverpool. Kesetiaannya itu
diwujudkan dengan perpanjangan
kontrak pada bulan Maret lalu. "Rencana saya, tentu untuk terus
bermain bersama Liverpool,
memenangkan trofi dan menjadi
pemain kunci bagi tim. Saya harap
saya bisa mencapai target personal
saya dan juga bermain bagus untuk tim ini," ungkap Lucas. Kekalahan 2-0 dari Tottenham,
memudarkan harapan The Reds
untuk bisa berlaga di Liga Europa
zona peringkat ke-5. Liverpool
berselisih satu poin dengan
Tottenham di peringkat ke-5, yang menjadi peringkat terakhir untuk
mendapatkan tiket bermain di Liga
Europa. (sky/mac) Dilihat sebanyak 308 kali Akses Bola.net melalui http:// m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar