Sabtu, 21 Mei 2011

Reina Optimis Dengan Proyek Liverpool

Bola.net - Kiper Liverpool, Jose Reina mengutarakan komitmennya pada
proyek yang dicanangkan klub
setelah ia mendapat jaminan dari
direktur Damien Comolli tentang rencana transfer The Reds. Pemain asal Spanyol itu sempat
mengakui jika ia tak yakin akan masa
depannya sendiri lima bulan lalu
setelah Liverpool berkutat di posisi 12
klasemen dan moral tim tengah
menukik tajam. Namun kedatangan Kenny Dalglish mengubah semuanya, dan kiper
berusia 28 tahun itu pun mulai
berubah pikiran. "Di beberapa pekan terakhir, saya
percaya kami tengah menuju arah
yang tepat dan kami harus
mempertahankannya," kata Reina. "Musim depan akan lebih positif dan
semakin cepat kami bereaksi dan
berbenah, makin baik untuk klub.
Memang semua tak akan berubah
secepat pergantian hari, butuh sedikit
waktu, namun kami optimis." "Saya rasa pemilik klub tengah
mempersiapkan musim panas yang
besar dan semoga kami akan berada
di papan atas dengan transfer dan
pemain yang akan datang membantu
kami memperbaiki skuad ini," harapnya. "Saya sudah berbicara dengan Comolli
juga, bertanya tentang masa depan,
dan saya yakin dengan klub ini dan
proyeknya." "Di bulan Desember dan Januari saya
rasa kebanyakan orang, tak hanya
para pemain, meragukan apakah
kami cukup bagus. Saya tak pernah
merasa itu jadi masalah lagi dan kami
siap mengambil langkah maju, itulah yang harus kami cari sekarang." "Ini bukan tentang masa lalu, ini
tentang masa depan cerah di depan
kami. Saya bahagia dan keluarga saya
benar-benar ingin saya bertahan
karena kami semua bahagia," tutup
Reina.(espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar