Selasa, 10 Mei 2011

Tajamnya Suarez Bisa Melebihi Tevez


LIVERPOOL – Kapten tim Liverpool Steven
Gerrard percaya, Luis Suarez akan melebihi
ketajaman yang dimiliki Carlos Tevez. Tidak
berlebihan bila Gerrard memberi nilai lebih
kepada Suarez melihat penampilan briliannya,
saat Liverpool meraih kemenangan atas Fulham
dengan skor 5-2.
Dalam pertandingan tersebut, Suarez memang
menjadi bintang lapangan dengan aksi
individualnya dan penetrasinya di jantung
pertahanan lawan.“Saya pikir ini alami, bila
Anda membandingkan dirinya dengan Tevez
karena itu sangat membangun, melalui bentuk
dan cara dia bermain,” kata Gerrard di Goal,
Selasa (10/5/2011)
“Tapi bagi saya, apa yang telah saya lihat sejauh
ini, sedikit bias karena dia (Suarez) berada di tim
saya dan dia salah satu pemain kami. Saya pikir
dia bisa terus berkembang pesat,” sambung
ikon Liverpool itu.
Di sela-sela pemulihan cederanya, Gerrard pun
menyempatkan diri melihat lebih dekat aksi
Suarez, terutama ketekunannya dalam mencari
bola.“Tapi yang membuat saya terkesan lebih
banyak mengenai dia, adalah saat dia tidak
memiliki bola, keuletannya untuk
memenangkan bola saat dia berusaha untuk
mendapatkan gol kedua. Hanya perasaan
bahagia menonton pertandingan ini,” tukas
Gerrard.
(edo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar