Selasa, 10 Mei 2011

Gerrard Bisa Merumput di Sesi Pra-Musim


Selasa, 10 Mei 2011 - 06:10 wib
Rejdo Prahananda - Okezone
Foto: Steven Gerrard berharap kondisinya bisa
pulih dalam sesi pra-musim nanti (Getty
Images)
enlarge this image
LIVERPOOL – Gelandang kemhasyur publik
Anfield, Steven Gerrard optimis bisa tampil
bugar dalam sesi pra musim Liverpool. Perlu
dicatat, Gerrard memang harus menjalani
serangkaian pemulihan lantaran cedera pangkal
paha yang membebatnya.
Gerrard terkahir kali tampil membela Liverpool
saat melakoni laga bigmatch kontra Manchester
United pada Maret silam di mana The Anfield
Gank meraih kemenangan dari seteru abadinya
itu dengan skor 3-1.
Kembali ke kondisi Gerrard, sebelumnya
muncul kekhawatiran Gerrard tidak bisa tampil
di awal musim depan karena proses
penyembuhannya yang memakan waktu lama.
Namun prediksi itu perlahan mulai sirna setelah
ikon Liverpool itu mendeklarasikan diri sudah
bisa ikut bertanding dalam sesi pra musim
Liverpool setelah berkonsultasi dengan tim
dokter
Bahkan, perkiraan awal menyebutkan sang
kapten sudah bisa tampil pada Agustus
mendatang.“Saya telah melakukannya dengan
baik,” kata Gerrard sebagaimana dilansir ESPN,
Selasa (10/5/2011)
“Saya telah menemui dokter bedah dan ia telah
memberi saya lampu hijau untuk tampil. Jadi,
ini terlihat sangat bagus saya kembali pada pra-
musim nanti,” sambung Gerrard yang telah
mendapat sinyal bagus dari tim medis untuk
kembali ke dalam lapangan.
“Saya telah menjalani rehabilitasi selama tiga
bulan. Segalanya berjalan dengan baik.
Sekarang saya hanya perlu meningkatkan
progress kemajuan (pemulihan) dan terus
mengembangkannya,” pungkas Gerrard.
(edo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar