Rabu, 25 Mei 2011

Cetak Rekor Tampil, Skrtel Bangga

Sebastianus Epifany - Okezone
LIVERPOOL, Rasa bangga sedang memenuhi diri Martin Skrtel. Bek
tangguh kepunyaan Liverpool ini
sedang berbangga karena dirinya
tampil di setiap laga Premier League
musim ini. Rekor yang dicapainya bersama The
Reds hanya bisa disamakann oleh
Leighton Baines dari Everton. Prestasi
Skrtel ini didapat karena telah
bermain sebanyak 38 kali, yang
berarti hadir di setiap laga timnya. “ Saya bangga dengan pencapaian ini. Tugas saya adalah menjaga
dengan hadangan, tekel, apapun
yang dibutuhkan. Jika anda harus
melepas tekel berat untuk
membantu tim, jangan terlalu
memikirkan itu,” ujarnya seperti disitat dari Tribalfootball, Rabu
(25/5/2011). “Jelas bahwa fakta bahwa saya menjadi pemain dengan penampilan
terbanyak membuat saya bangga
dan gembira namun sukses kami
lebih penting bagi saya. Saya tak
mungkin meraih ini tanpa dukungan
suporter. Saya berterima kasih untuk dukungan mereka, mereka sangat
hebat” tutupnya. Kehadiran Skrtel memang sangat
krusial bagi Liverpool, terutama sejak
diambil alih Kenny Dalglish.
Pertahanan yang tangguh membuat
Liverpool bangkit dari keterpurukan
dan merangsek ke peringkat enam di akhir musim dengan torehan 58
poin. (seb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar