Rabu, 25 Mei 2011

Kegembiraan Lucas Raih 'Player Of The Year' Liverpool

LIVERPOOL - Tampil tanpa kompromi dengan tekel dan umpan yahud di
lini tengah membuat Lucas Leiva
diganjar Player Of The Year Liverpool.
Lucas pun merasa gembira dengan
raihan ini, dan merasa hal itu
sangatlah penting bagi dirinya. Pria asal Brazil itu mendapat
penghargaan Player Of The Year
Liverpool berdasarkan voting yang
dilakukan para fans. Hal ini tak pelak
langsung ditanggapi terbuka oleh
gelandang yang baru saja dikaruniai seorang anak tersebut. “Saya sangat senang dan bangga telah dipilih oleh fans. Ini
menunjukkan apresiasi atas
pekerjaan yang saya lakukan untuk
tim, dan akan mempertahankannya
dengan selalu memberi 100 persen
di setiap laga,” seperti disitat dari Tribalfootball,Rabu (25/5/2011). Permainan pria berusia 24 tahun ini
memang sangat penting dalam
mengisi pos di lini tengah The Reds.
Permainannya yang kerap sigap
dalam bertahan dan enerjik
menjelajahi setiap ruang di lapangan menjadi andalan Kenny Dalglish di
setiap laga. “Saya sangat gembira dengan cara saya bermain dan ingin
berterimakasih pada semua rekan
satu tim, tanpa mereka saya tidak
akan mendapat penghargaan ini,
para staf yang telah membantu saya
setiap waktu di lapangan untuk meningkatkan kemampuan, dan
para fans yang telah memilih, ini
sangat, sangat penting bagi saya,” tandasnya. Lucas Leiva diboyong seharga 5 juta
euro dari Gremio pada 26 july 2007.
Musim ini dirinya bermain sebanyak
33 kali dan membawa timnya
bertengger di peringkat enam
dengan poin 58. (seb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar