Minggu, 15 Mei 2011

Menunggu Come Back Gerrard

Randy Wirayudha - Okezone
Steven Gerrard (kiri) foto: Daylife
enlarge this image
LIVERPOOL – Sudah dua bulan lebih skipper
Liverpool, Steven Gerrard absen memimpin
Suarez dkk melakoni laga-laga penting di
Premier League karena didera cedera otot kunci
paha saat The Reds melakoni laga big match
kontra Manchester United yang berkesudahan
3-1 untuk kubu Merseyside.
Tapi kini, gelandang berusia 30 tahun tersebut
hampir pulih dari cederanya dan siap dimainkan
pada pertandingan pra-musim nanti. Karena
berdasarkan hasil pemindaian, Gerrard sudah
dapat berlatih lagi bulan Agustus nanti.
“Saya merasa baik-baik saja,” kata Gerrard.
“Setelah melihat operasi hari ini, dan mereka
memberi lampu hijau untuk saya pulih, jadi
tinggal menunggu waktu untuk saya melakukan
pertandingan pra-musim nanti.
“Sudah satu bulan saya berada di rumah sakit
dan harus menjalani tiga bulan rehabilitasi.
Segalanya berjalan baik. Saya hanya butuh
perkembangan yang baik dan tetap
meningkatkan kebugaran saya,” tutup Gerrard.
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar