Jumat, 27 Mei 2011

Gerrard: Ganti Gaya? Bukan Sekarang

Meylan Fredy Ismawan : Sepakbola detikcom - Liverpool, Dengan gaya permainannya saat ini, Steven Gerrard
rentan cedera dan tak jarang harus
absen lama. Meski demikian, kapten
Liverpool ini tak mau mengubah
gayanya di lapangan hijau. Gerrard mengakhiri musim ini lebih
cepat daripada rekan-rekannya.
Cedera pangkal paha yang
dideritanya pada bulan Maret
membuatnya harus masuk ruang
operasi dan absen hingga akhir musim. Dengan usianya yang sudah hampir
31 tahun, Gerrard terkenal dengan
gaya permainan keras dan tak jarang
melancarkan tekel kepada pemain
lawan. Meski gaya semacam itu
berisiko membuat ototnya tertarik, dia tetap akan mempertahankannya. "Mungkin suatu hari nanti (ganti
gaya), tapi bukan sekarang. Belum
waktunya saya melakukan itu," kata
Gerrard di SkySports. "Saya ingin kembali sebagai pemain
yang biasanya dan tampil pada level
yang sudah saya capai sebelumnya,"
ujarnya. "Setelah operasi saya merasa sudah
dalam kondisi terbaik dalam waktu
dua atau tiga tahun. Saya lebih kuat,
saya lebih ringan, dan saya
mendapatkan lebih banyak
kepercayaan diri tentang tubuh saya secara umum. Mengubah gaya tak
ada dalam agenda," simpulnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar