Kamis, 19 Januari 2012

Carragher Tak Keberatan Dicadangkan Dalglish

Bola.net - Bek veteran Jamie Carragher
mengaku tak mempermasalahkan
keputusan manajer Kenny Dalglish yang
kerap membiarkannya menghuni bangku
cadangan.
Carragher sudah kehilangan posisinya di inti
karena cedera dan sebelum laga lawan
Stoke akhir pekan kemarin di mana secara
mengejutkan dipasang sebagai starter, ia
tak lagi bermain sejak awal dalam 11
pertandingan liga.
Dalam dua bulan terakhir, duet Martin
Skrtel dan Daniel Agger sudah jadi
kepercayaan Dalglish dan Carragher yang
sudah mengabdi di Anfield lebih dari 15
tahun mengaku tak mengeluhkan hal itu.
"Anak-anak sudah bermain baik. Tentu
Anda ingin bermain dan manajer tak
mengharapkan hal lainnya," ujarnya
"Saat saya bermain selama bertahun-tahun
dan tampil bagus, seseorang harus duduk
di bangku cadangan untuk saya. Perannya
sudah dibalik sekarang dan Anda harus
menghormati manajer, klub dan pemain
yang tampil di posisi saya. Saya hargai itu."
"Klub sudah melakukan banyak hal untuk
saya. Saya tak akan berkata apapun atau
menimbulkan masalah hanya karena saya
tak bermain. Anda harus profesional dan
menunggu kesempatan Anda. Saat itu
datang, Anda harus tampil sebaik
mungkin," pungkasnya. (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar