Sabtu, 14 Januari 2012

Gerrard Sudah Pikirkan Kontrak Baru Lagi

Meylan Fredy Ismawan : Sepakbola detikcom - Liverpool, Steven Gerrard baru saja menandatangani kontrak
baru bersama Liverpool. Meski begitu,
dia sudah mulai memikirkan kontrak
baru berikutnya yang ingin dia dapat
pada masa depan. Seperti diberitakan sebelumnya, The
Reds memberikan kontrak anyar
kepada Gerrard dengan durasi yang
tak disebutkan. Yang pasti, Gerrard
sudah menegaskan komitmen jangka
panjangnya bersama klub yang dikapteninya tersebut. Meski kontrak tersebut masih akan
berlaku dalam waktu yang cukup
lama, Gerrard sudah berangan-angan
untuk menjalani kontrak lain bersama
Liverpool. "Saya berharap untuk bermain di luar
durasi kontrak ini. Saya merasa fit,
kuat, dan bermain selama saya bisa,"
aku Gerrard kepada Liverpool Echo. "Saya tak mau menentukan
waktunya. Selama saya merasa baik
dan saya tampil pada level top, maka
saya akan terus lanjut," sambung
gelandang berusia 31 tahun ini. "Semoga dalam beberapa tahun ke
depan saya akan mendapatkan
kontrak lainnya," harapnya. "Tapi, meski Liverpool tak menawari
saya kontrak lain setelah yang ini,
saya tak berpikir saya bisa bermain
untuk klub lain. Saya sudah ada di
klub ini sejak umur delapan tahun
dan saya tengah menjalani mimpi," tutup Gerrard.@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar