Senin, 30 Januari 2012

Carroll Menikmati Hari-harinya di Liverpool

VIVAbola - Striker Andy Carroll menepis kabar
kalau dirinya akan meninggalkan Liverpool.
Pemain berusia 23 tahun ini menegaskan
komitmennya ingin tetap bertahan di Anfield
sesuai dengan kontraknya.
"Setiap orang telah mendukung saya dan
membantu dalam karier saya. Saya suka di sini
(Liverpool)." kata Carroll seperti dilansir dari
Belfasttelegraph.co.uk.
Dalam pekan ini, nama Carroll sempat menjadi
buah bibir. Pemain asal Inggris ini kabarnya ingin
meninggalkan Liverpool. Hubungan Carroll
dengan sang manajer Kenny Dalglish dikabarkan
retak.
Bahkan, sempat tersiar kabar klub akan
melegonya ke Manchester City. Liverpool memilih
ManCity karena ingin menukarnya dengan striker
Carlos Tevez. Kabar lain menyebut, Carroll ingin
ke kembali ke klub lamanya, Newcastle United.
Namun, semua rumor itu dibantahnya. "Saya
pikir saya telah melakukannya dengan baik hari ini.
Saya sekarang baru saja bermain dan akan terus
tetap bermain," tegas Carroll.
Carroll juga menepis dirinya menyesal pindah ke
Liverpool. "Tidak (menyesal), tidak sama sekali,"
katanya.
"Klub ini besar dan saya telah menikmatinya
pertengahan pekan ini (di semi final League Cup
melawan Manchester City) dan sampai ke final dan
kemudian MU datang ke sini dan bisa
mengalahkan mereka. Itu perasaan yang
menyenangkan," tutur Carroll.
Bersama Liverpool, pemain jangkung, 191cm, ini
sudah main di 27 pertandingan. Koleksinya 4 gol
atau sekitar satu gol tiap tujuh pertandingan. Jauh
dari memuaskan buat seorang striker yang dibeli
dengan harga £35 juta atau lebih dari Rp493
miliar. (irb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar