Senin, 30 Januari 2012

Kuyt Berharap Tampil Reguler di Skuad Dalglish

Bola.net - Setelah mencetak gol penentu
kemenangan Liverpool dari Manchester
United di ajang Piala FA, Dirk Kuyt
berharap bisa mendapat kesempatan lebih
banyak tampil sebagai starter di dalam
asuhan Kenny Dalglish.
Kuyt masuk sebagai pemain pengganti
untuk mencetak gol kemenangan pada
menit-menit akhir pertandingan, saat
pasukan Dalglish mengalahkan rival abadi
mereka, Manchester United, 2-1 di putaran
ke-4 Piala FA pada Sabtu (28/01). Itu adalah
gol pertama Kuyt untuk Liverpool sejak
bulan September silam. Dan penyerang
Belanda ini menargetkan untuk kembali ke
skuad utama, diawali dengan pertandingan
melawan Wolverhampton Wanderers,
Rabu (01/02) dini hari nanti.
"Ini sangat berat," kata Kuyt, yang belum
pernah memenangi trofi sejak pindah ke
Anfield pada Agustus 2006.
"Saya merupakan pemain yang perlu
(memainkan) serangkaian pertandingan. Ini
sulit. Saya merupakan pemain yang dapat
berguna untuk dimainkan pada setiap
pertandingan."
"Semakin banyak saya bermain, semakin
baik pula perasaanku. Saya sudah terbiasa
untuk bermain di setiap pertandingan
selama sepuluh tahun karirku.
"Tentu saja saya ingin bermain di setiap
pertandingan dan meyakinkan sang
manajer setiap kali saya bermain. Ketika
beberapa hal tidak berjalan dengan baik,
anda hanya perlu tetap bekerja keras dan
itulah yang saya lakukan."
Liverpool telah menghidupkan harapan
mereka untuk meraih prestasi pada musim
ini, sejak kekalahan memalukan 1-3 dari tim
papan bawah, Bolton Wanderers, pada 21
Januari, penampilan terakhir mereka di
kancah Liga Utama Inggris.
Mereka melaju ke final Piala Liga setelah
menang agregat 3-2 atas Manchester City,
dan mengamankan tempat di babak 16
besar Piala FA setelah menyingkirkan
United. (afp/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar