Minggu, 15 Januari 2012

Liverpool Ditahan Stoke 0-0 di Anfield


Liverpool - Liverpool gagal memetik angka penuh di pekan ke-21 Liga Inggris. Menjamu Stoke City di Stadion Anfield, Sabtu (14/1/2012), The Reds bermain imbang dengan skor akhir kacamata alias 0-0.

Pada pertandingan ini tim besutan Kenny Dalglish itu mampu tampil dominan. Soccernet mencatat Liverpool mampu melakukan penguasaan bola sebanyak 69 persen dengan menghasilkan 15 tembakan.

Disiplinnya lini belakang Stoke menjaga daerah pertahanan menjadi penyebab utama kegagalan Liverpool meraih kemenangan. Kesuksesan Ryan Shawcross dkk mematikan Dirk Kuyt dan Andy Carroll menjadi kunci gawang The Potters tetap 'perawan' hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini Liverpool gagal untuk menggeser Arsenal dari peringkat lima klasemen sementara. Mengumpulkan 35 angka dari hasil 21 kali bermain, mereka kalah satu poin dari The Gunners yang baru akan memainkan pertandingan Minggu (15/1) besok.

Meski demikia, hasil imbang ini juga membuat Liverpool mempertahankan rekor tak terkalahkan bermain di kandang menjadi 11 kali, dengan rincian empat kali menang dan tujuh kali seri.

Sementara bagi Stoke, tambahan satu angka ini tak mengubah posisinya di peringkat ke delapan klasemen dengan nilai 30.


Susunan pemain:

Liverpool: Reina, Johnson, Jose Enrique, Coates, Carragher, Skrtel, Gerrard, Henderson (Bellamy 74), Downing (Carroll 58), Adam, Kuyt

Stoke: Sorensen, Huth, Shawcross, Woodgate (Wilkinson 78), Whelan, Wilson, Delap, Etherington (Fuller 87), Palacios (Whitehead 62), Walters, Crouch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar