Selasa, 04 November 2014

Rodgers Ingin Secepatnya Pulihkan Ketajaman The Reds

Mohammad Resha Pratama - detik.com
Liverpool - Liverpool musim ini bak
kehilangan ketajamannya dan membuat performa tim terganggu. Maka dari itu Brendan Rodgers pun ingin bekerja sekeras dan secepat mungkin mengembalikan naluri gol 'Si Merah'.
Musim lalu Liverpool bikin 101 gol, hanya selisih satu dari Manchester
City yang jadi juara Premier League. Permainan aktraktif yang ditunjang duet maut Luis Suarez dan Daniel Sturridge jadi andalan Liverpool untuk mengalahkan lawan-lawannya.
Tapi musim ini tiba-tiba saja kesaktian Liverpool menghilang. Bersamaan dengan dijualnya Suarez ke Barcelona, Liverpool juga kehilangan Sturridge yang dihantam dua cedera sekaligus, yang membuatnya absen sejak awal September lalu.
Kontan saja penampilan Liverpool kemudian terganggu, dan buktinya musim ini mereka baru bikin 13 gol dari 10 pertandingan liga, serta terpuruk di posisi ketujuh klasemen. Sementara itu di Liga Champions baru 2 gol dibuat dari tiga pertandingan, serta sudah dua kali kalah.
Tak pelak ini membuat Liverpool mendapat kritik keras, terutama para pemain barunya yang tak bisa menutupi absennya Sturridge serta kepergian Suarez. Rodgers selaku manajer tentu jadi orang yang paling bertanggung jawab atas performa timnya.
Maka dari itu Rodgers pun berjanji akan mengembalikan keganasan The Anfield Gang secepatnya.
"Jelas kami harus lebih baik untuk yang satu itu. Penting bagi tim untuk memiliki kepercayaan diri, karena dengan itu maka Anda bisa mencetak gol," ujar Rodgers seperti dikutip situs resmi tim.
"Kami memang tidak terlihat begitu
tajam saat ini. Saya adalah pelatih yang menyukai permainan kreatif dan menyerang, dan kita sudah sering lihat selama masa kepelatihan saya, kami membangun tim yang memenangi laga dengan cara bikin banyak gol," lanjutnya.
"Tapi untuk saat ini kami agak kesulitan melakukannya. Kami hanya harus menganalisa permainan kami dan bekerja keras untuk mewujudkannya," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar