Selasa, 04 November 2014

Eks Liverpool Ini Yakin Gerrard Tolak City Dan Bertahan di Anfield

Bola.net - Mantan defender Liverpool Steve Nicol merasa sangat yakin bila Steven Gerrard bakal menolak tawaran Manchester City dan memilih memperpanjang kontraknya di Anfield.
Gerrard sampai saat ini tak kunjung disodori kontrak baru meski kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini. Kapten The Reds itu mengakui bahwa dirinya bisa saja memilih opsi hengkang dengan status bebas transfer.
Selain itu manajer The Citizens
Manuel Pellegrini sudah menyatakan minatnya untuk menampung Gerrard di Etihad Stadium. Namun Nicol mengklaim bahwa pemain berusia 34 tahun itu akan tetap bertahan di Liverpool dan tidak semudah itu menerima tawaran dari City.
"Saya pikir Steven Gerrard sudah berada di rumahnya. Saya rasa dia tidak akan ke mana-mana. Saya pikir Liverpool akan memperpanjang kontraknya dan nantinya dia akan menjadi bagian staf klub," ucap Nicol kepada talkSPORT.
"Steven Gerrard tidak akan ke Manchester City ataupun klub lainnya, jelas bukan di Inggris, dan saya rasa dia tidak akan pergi ke luar Inggris juga. Hatinya berada di Liverpool dan dia akan bertahan." (ts/ada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar