Kamis, 10 November 2011

Suarez: Masih Ada Yang Lebih Baik di Depan

Bola.net - Masih akan ada banyak hal yang
lebih baik lagi yang bisa ia tawarkan kepada
Liverpool di masa depan, itulah pendapat dari
stiker Luis Suarez asal Uruguay.
Si nomor 7 tersebut sejauh ini memang
tampil apik secara individu, hanya saja
beberapa hasil akhir terkadang masih terus
belum memihak Liverpool untuk menekan
hingga ke posisi empat besar.
Namun Suarez percaya, begitu nanti badai
cedera usai, The Reds bersama panduan
Kenny Dalglish akan memberikan
perlawanan hebat kepada seluruh rival-rival
mereka di EPL.
"Kami semua sungguhnya sudah bermain
cukup baik, hanya saja ada beberapa pemain
kunci yang masih harus cedera, seperti
Carragher dan Gerrard, Begitu mereka nanti
kembali maka pasti kami akan bisa lebih
bagus dari ini,"
"Kami semua yang berada di tim ini sadar
betul bahwa sesungguhnya kami masih bisa
lebih baik lagi dari tampilan kami yang
sekarang ini," ucap mantan Ajax Amsterdam
itu menambahkan.
"Secara pribadi pun saya senang dengan
penampilan individual saya. Harusnya gol bisa
datang lebih banyak lagi. Memang ada
saatnya bagi striker kesulitan mencetak gol,
namun itu jelas normal,"
"Namun segala hal yang paling penting
adalah ketika saya bermain bagus, seluruh
anggota tim ini juga bisa bermain dalam
tugas mereka yang telah ditetapkan,"
"Saya senang orang-orang paham bahwa
saya bekerja keras untuk tim ini, inilah yang
saya rasa begitu hebat. Ada beberapa laga
yang harusnya bisa kami menangi untuk
memperbaiki posisi kami di klasemen,"
"Seperti laga kontra Manchester United
dan Norwich yang sepantasnya kami
menangi, kamu sesungguhnya bisa sedikit
lebih tinggi lagi di klasemen sementara,"
pungkasnya. (sun/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar