Minggu, 20 November 2011

Jelang Chelsea vs Liverpool Jika Cetak Gol, Meireles Enggan Selebrasi

Okdwitya Karina Sari : Sepakbola
detikcom -
London, Meski
kini membela
Chelsea, Raul
Meireles masih
menaruh respek
tinggi kepada
suporter
Liverpool. Oleh
karenanya,
Meireles tak
akan melakukan
selebrasi jika dia
mencetak gol ke
gawang bekas timnya itu.
Meireles akan bertemu dengan Liverpool untuk
kali pertama sejak bergabung Chelsea musim
panas lalu saat kedua tim berduel di Stamford
Bridge, Minggu (20/11) malam WIB.
Uniknya, Meireles merupakan pencetak gol
tunggal kemenangan The Reds atas Chelsea pada
pertemuan keduanya pada musim lalu. Jika kali ini
mencetak gol lagi, pesepakbola Portugal ini
menolak merayakannya demi menghormati fans
Liverpool.
"Jika aku mencetak gol aku tidak akan selebrasi
untuk menghormati suporter The Reds," ucap
Meireles kepada The Sun.
"Mereka luar biasa terhadapku saat aku masih
berada di Merseyside dan aku sangat bersyukur
dengan Liverpool yang telah memberiku
kesempatan bermain di Inggris."
"Itu masa lalu. Aku punya kenangan indah di
Liverpool tapi aku tetap profesional dan pikiranku
tetap fokus ke Chelsea untuk mengalahkan
mereka. Aku ingin mencetak gol buat Chelsea,
meskipun tugas utamanya hanya membantu
penyerangan. Aku akan mencoba, aku siap
menembak."
Dalam 10 kali penampilannya bersama Chelsea di
seluruh ajang pada musim ini, Meireles baru
mencetak satu gol namun telah membuat tiga
assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar