Minggu, 20 November 2011

Demi Liverpool, Bellamy Tolak Spurs

Bola.net - Striker Liverpool Craig Bellamy mengungkapkan bahwa ia telah menolak tawaran
bergabung dengan Tottenham
Hotspur sebelum akhirnya
memilih Liverpool awal musim
ini. Pemain berusia 32 tahun itu
kembali ke Anfield pada
deadline day bursa transfer awal
musim bulan Agustus lalu.
Pemain asal Wales itu menolak
peluang tampil di kompetisi antar klub Eropa bersama Spurs
dan lebih memilih The Reds. "Ketika bangun tidur pada
deadline day, saya mendapat
telepon dari agen saya dan ia
mengatakan bahwa kami
mendapat dua tawaran, satu dari
Liverpool, satunya lagi dari Tottenham," ungkap Bellamy
seperti dilansir Mirror Fotball. "Ia mengatakan 'Kamu ingin
pergi ke mana?' Kemudian saya
jawab, 'Saya suka Tottenham,
saya suka dengan tim mereka.
Cara mereka bermain dengan
umpan-umpan pendek menarik dilihat. Tapi saat itu adalah
peluang terbaik bagi saya untuk
pergi ke Liverpool," "Saya sempat tak percaya
apakah saya bisa kembali ke
mantan klub, tapi ini adalah
Liverpool dan saya tak pernah
lari dari kesempatan tersebut,"
pungkas Bellamy. (mir/zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar