Jumat, 11 November 2011

Suarez: Saya Ingin Bertahan di Liverpool

Muhammad Indra Nugraha -
Okezone Foto: Luis Suarez / Getty Images
enlarge this image LONDON – Pemain Liverpool, Luis Suarez, menegaskan bahwa dirinya
ingin bertahan cukup lama di
Anfield. Walau dirinya belum genap
setahun bersama The Reds. Keinginan tersebut muncul, karena
dirinya merasa nyaman dengan klub
barunya ini, dan Liverpool
merupakan klub yang ia sukai
selama ini. "Saya punya lima tahun
tersisa di kontrakku, dan saya membayangkan bisa tinggal lebih
lama, dalam beberapa tahun di
Liverpool,” jelas Suarez, seperti
dikutip Daily Mirror, Jumat
(11/11/2011). "Saya memulai babak baru karirku
yang selalu kuimpikan, bermain
untuk Liverpool. Ini adalah klub
yang kusukai. Saya merasa nyaman
berada di sini, dan saya merasa
sangat bahagia," tambahnya. Sejak didatangkan Liverpool dari
Ajax Amsterdam, pada Januari lalu,
striker asal Uruguay ini langsung
menampilkan permainan
gemilangnya, dan selalu masuk ke
skuad inti Kenny Dalglish. Saat ini Suarez telah
mneyumbangkan empat gol, dalam
10 laga yang telah ia jalani pada
musim ini bersama Liverpool, dan hal
tersebutlah yang membuatnya betah
berada disana. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar