Rabu, 02 November 2011

Carroll Ingin Selalu Diduetkan Dengan Suarez


Bola.net - Andy Carroll mengungkapkan
bahwa ia ingin terus berduet dengan Luis
Suarez di lini depan skuad utama Liverpool.
Bagi eks striker Newcastle ini, Suarez
memang seorang striker sejati. Bukan hanya
pandai mencetak gol jika bermain sendiri di
depan, striker Uruguay itu dianggap Carrol
mampu menciptakan peluang untuk timnya.
"Luis adalah pemain hebat, ia bekerja keras
untuk tim. Jadi, senang rasanya bisa bermain
bersamanya, itu membuatnya kian mudah,"
ujar noted Carroll. "Ia menciptakan peluang
dan dapat mencetak gol sendiri, jadi ia sendiri
memang seorang pemain hebat."
Walau begitu striker yang sama-sama dibeli
The Reds di Januari lalu ini ingin terus
bermain bersama Suarez, bukan hanya
beberapa menit saja, seperti selama ini yang
diterapkan Kenny Dalglish.
"Kami bermain bersama (Suarez) hanya
beberapa menit saja, aku sendiri berharap ini
terus berlanjut. Aku akui aku sedikit kecewa
berada di cadangan," sesalnya.
Dalam kemenangan 2-0 atas West Brom
Sabtu lalu striker berusia 22 tahun itu
mencetak gol ketiganya musim ini, dan itu
dijadikannya alasan kenapa King Kenny harus
selalu memilihnya dalam Starting XI The Reds
nantinya.
"Aku sudah bekerja cukup keras untuk
mendapatkan posisiku dan saku pikir aku
harus mendapatkannya. Aku bermain baik
dan mencetak gol di pertandingan terakhir
kami akhir pekan lalu dan semoga pekan ini
menjadi lebih baik," tandas striker yang juga
masuk skuad The Three Lions ini. [initial]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar