Jumat, 18 November 2011

Gerrard: Skuad Liverpool Terkuat Dari Yang Pernah Ada

Bola.net - Steven Gerrard kini tengah mendorong teman-
temannya di Liverpool agar
meningkatkan permainan
mereka. Ia ingin para pemain
Liverpool bisa menyadari
kemampuan mereka dan mulai memberikan hasil. Liverpool memulai awal musim
dengan penampilan gemilang
namun akhirnya terlempar dari
empat besar klasemen
sementara Liga Premier. The
Reds mendapatkan hasil imbang yang mengecewakan ketika
menghadapi klub debutan
Norwich dan Swansea City.
Gerrard merasa sudah saatnya
Liverpool mulai meraih
kemenangan terutama dengan meningkatnya penampilan Jordan Henderson dan Charlie Adam. "Saya rasa tim ini telah menjadi
lebih kuat, mungkin yang
terkuat dari yang selama ini
pernah ada. Sekarang saatnya
untuk mewujudkannya," ujar
Gerrard. "Apa yang kami perlukan sudah
tersedia, kini kami perlu untuk
bekerja keras, fokus di tiap
pertandingan, dan coba
membangun kembali dari apa
yang telah kami perlihatkan selama 20 pertandingan
terakhir." "Saya Anda harus menyadari
bahwa tim ini berbeda dengan
yang lain. Tekanannya beda
ketika Anda harus
memenangkan setiap
pertandingan." "Para pendukung tidak hanya
mengharapkan usaha tapi juga
kualitas. Dengan rasa hormat
saya, di tempat lain Anda melihat
penampilan yang biasa-biasa
saja." "Di Liverpool Anda harus
memiliki standar yang tinggi tiap
minggu. Anda harus tampil
setiap waktu. Itu yang harus
saya lakukan setiap tahun dan
itulah yang harus dihadapi oleh para pemain baru." Gerrard tengah absen dalam
waktu yang panjang akibat
cidera yang tengah dideritanya.
Ia tidak dapat membela
Liverpool namun ia merasa lega
atas penampilan gemilang dari striker Liverpool, Luis Suarez. Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut telah menunjukkan penampilan yang
gemilang. Gerrard percaya
Suarez dapat menjadi pemain
terbaik di dunia. "Melihat Luis dari hari ke hari
makin membuka mata saya,"
ujar Gerrard. "Saya tahu dia adalah pemain
bagus. Bekerja dengan dia
dalam keseharian membuat saya
berpikir dia mampu menjadi
salah satu dari tyang terbaik di
dunia." (gl/rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar