Jumat, 11 November 2011

Carragher Bidik Comeback Lawan Chelsea

Okdwitya Karina Sari : Sepakbola detikcom - Jakarta, Bek senior Liverpool, Jamie Carragher di ambang
sembuh total dari cedera betis. Carra
berharap bisa kembali merumput saat
timnya melawat ke kandang Chelsea,
20 November mendatang. Carragher mendapat cedera itu saat
Liverpool mengalahkan Stoke City di
Piala Carling, akhir Oktober lalu. Dia
telah melewatkan dua laga Premier
League 'Si Merah' melawan West
Bromwich dan Swansea City. Kondisi Carragher saat ini telah jauh
membaik dan akan dapat berlatih
penuh pada awal pekan depan. Dia
berharap bisa kembali merumput saat
menghadapi duel besar melawan
Chelsea. "Aku baik-baik saja. Aku telah
bekerja dengan fisio pekan ini dan
jika semuanya berjalan seperti
rencana maka aku akan bisa kembali
berlatih penuh pada awal pekan
depan," ucap pesepakbola Inggris itu di situs resmi Liverpool. "Sulit untuk fit untuk laga melawan
Swansea akhir pekan lalu dan dengan
rehat dua pekan setelah laga itu
sehingga tak ada gunanya
melakukan sesutu tindakan yang
bodoh. Ini penting untuk memastikan aku mendapatkannya 100 persen." "Semoga aku bisa fit untuk
pertandingan melawan Chelsea tapi
aku tidak memikirkan tentang
pertandingan dalam kondisi
sekarang. Targetku sekarang adalah
kembali lapangan dan berlatih dengan rekan-rekan yang
seharusnya bisa terjadi pekan
depan," pungkas Carragher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar