Rabu, 17 Juli 2013

Liverpool Beri Ucapan Berbahasa Indonesia: Selamat Berpuasa...



Liputan6.com, Liverpool : Menyadari banyaknya fans mereka yang beragama Islam, manajemen kubu The Reds pun memberi ucapan selamat berpuasa secara khusus di situs mereka lfctour.com. Ucapan selamat itu ditulis dalam tiga bahasa: Inggris, Indonesia, dan Arab.



Ditulis di situs tersebut, "Kepada umat Islam di seluruh dunia, Liverpool FC ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan. Kami memahami bahwa kaum Muslim di seluruh dunia menaati Ramadan sebagai bulan suci puasa," demikian pernyataan Liverpool seperti yang dikutip dari LFCtour.com, Jumat (12/7/2013).

"Bulan suci ini juga merupakan saat yang penting untuk refleksi spiritual, perbaikan dan peningkatan pengabdian dan ibadah. Kami juga dapat merayakan kebangkitan harapan kami untuk perdamaian di seluruh dunia. Dalam semangat itu, kami menghormati nilai-nilai Islam dan mengharapkan bulan yang penuh berkah kepada umat Islam di seluruh dunia. Ramadhan Kareem," lanjut pernyataan tersebut.

Pemilik 18 gelar juara Liga Inggris ini bakal menjalani tur pramusim pertamanya di Indonesia dan akan bertanding melawan Indonesia XI pada Sabtu 20 Juli mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar