Rabu, 17 Juli 2013

Para Pemain Liverpool Terkesan dengan Sambutan Suporter

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Rabu, 17/07/2013 19:22 WIB
Detiksport/Resha Pratama
Jakarta - Kedatangan Liverpool di Indonesia disambut dengan meriah oleh suporter mereka di Lanud Halim Perdana Kusuma. Para pemain The Reds pun merasa tersanjung dengan sambutan tersebut.

Sebelum pesawat Garuda Indonesia yang membawa para pemain The Reds tiba pukul 14.00 WIB, sekitar 500 ratus lebih fans Liverpool (klaim bahkan mencapai 1.000 orang) sudah menunggu di depan pintu keluar VIP Lanud Halim, tempat di mana bus yang membawa rombongan keluar setelah turun dari pesawat.

Tak hanya di luar, di dalam lanud pun sudah banyak masyarakat yang kebanyakan pekerja bandara menunggu di tempat pesawat parkir. Sontak saja ketika pemain Liverpool keluar dari pesawat, nama-nama seperti Gerrard, Lucas, Agger dan lainnya langsung bergema.

Tak lupa juga chant-chant serta hymne ''You'll Never Walk Alone" berkumandang dan ketika bus melewati garbing VIP Halim, sambutan dari fans-fans yang ada lebih menggila.

Ini kemudian yang membuat para pemain merasa terkesima dan langsung mengabadikan momen tersebut lewat ponsel mereka. Seperti salah satunya Brad Jones, yang nge-twit foto suporter dari dalam bus.

"Great welcome at the airport! #Jakarta #LFC," demikian twit kiper Australia itu.

"Indonesia, here we are. Thanks for an absolutely impressive welcome!!" timbal pemain baru Liverpool, Luis Alberto, yang juga mem-posting foto ketika turn dari pesawat.

"Very warm reception here in Indonesia . #lfctour #jakarta #indonesia," ujar Lucas Leiva di akun instagram miliknya.

"Arrived in Indonesia, what a welcome," demikian bek muda Liverpool, John Flanagan.

Tak hanya sambutan di bandara, sejumlah fans Liverpool pun sudah menunggu para pemain di Hotel Mulia untuk berburu tanda tangan Steven Gerrard dkk. Pemandangan seperti ini akan jamak terlihat selama empat hari Liverpool berada di Jakarta.


(mrp/cas)
Info Sep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar