Rabu, 17 Juli 2013

Gerrard Cs Rekam Sambutan Para Liverpudlian dengan Ponsel


Rabu, 17 Juli 2013, 14:53 WIB
Komentar : 0
 Sejumlah pendukung Liverpool menyambut kedatangan para pemain Liverpool saat tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Rabu (17/7).    (Republika/Prayogi)
Sejumlah pendukung Liverpool menyambut kedatangan para pemain Liverpool saat tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Rabu (17/7). (Republika/Prayogi)
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Skuat Liverpool baru saja mendarat di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (17/7). Dengan pesawat Garuda Indonesia berlambang Liverpool, tim yang bermarkas di Anfield ini siap memulai turnya di Jakarta.

Rombongan The Reds turun dari pesawat langsung menuju bus yang sudah menunggu. Ratusan Liverpudlian -suporter Liverpool- yang lengkap dengan atribut serba merah menyambut kedatangan Brendan Rodgers dan anak-anak asuhannya.

Bus yang ditumpangi rombongan Liverpool sempat berjalan tersendat lantaran kerumunan fans yang hampir memblokade jalan. Namun, panitia dan aparat keamanan berhasil mengurai fans yang menyemut.

Tampak dari dalam bus Steven Gerrard merekam Liverpudlian dari ponselnya. Pun, sejumlah pemain lainnya turut merekam kehebohan fans The Reds yang membanjiri jalanan.
Sesekali pemain Liverpool terlihat melambaikan tangan dan senyum ke arah fans. Sontak, chant dan yel-yel 'You'll Never Walk Alone' pun membahana di Lanud Halim Perdana Kusuma.

Usai meninggalkan bandara, selanjutnya rombongan Liverpool akan beristirahat di hotel tempat menginapnya. Hingga kini agenda resmi kegiatan Liverpool di Jakarta belum dilansir panitia penyelanggara tur Liverpool.

Reporter : Citra Listyarini
Redaktur :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar